Banyak Pihak Terlibat Perang

KEDIRI-Dimana ada perang, disitulah pertumpahan darah terjadi. Seluruh masyarakat pasti akan menghindar dan mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pastinya, tidak ada orang yang ingin di daerahnya terjadi perang. Namun, akhir-akhir ini di Kota Kediri kabarnya akan terjadi sebuah perang besar. Setiap kubu sudah mempersiapkan senjata terbaik mereka. Namun, mengapa warga Kota Kediri tidak segera mengungsi?
Pastinya, warga Kota Kediri tidak akan mengungsi. Bahkan, mereka berpendapat bahwa merasa sangat senang dengan adanya perang ini. Jadi, perang apakah ini?
Perang yang dimaksud adalah PERANG MADING yang akan berkobar pada perhelatan School Contest ke-7 2013. Pada perang ini, seluruh wakil dari kubu-kubu di tiap sekolah akan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Selain itu, mereka juga akan menyuguhkan hiburan-hiburan yang menarik bagi warga Kota Kediri yang berkunjung ke medan perang di IKCC(Insumo Kediri Convention Centre) selama 3 hari, mulai Jum'at hingga Minggu (4-6 Oktober 2013).
Dalam perang kali ini, tema yang akan diusung oleh para peserta adalah "My Imagination, My Future". Berbagai mading(majalah dinding) unik nan asik akan dipertontonkan dari perwakilan masing-masing sekolah. Selain itu, para kru mading juga akan menghibur anda dengan berbagai aksi mereka yang unik dan menghibur.
Jika anda ingin terlibat dalam perang ini, silahkan datang ke Insumo Kediri Convention Centre mulai hari ini hingga besok Minggu. Anda akan merasakan suasana perang yang sangat menghibur, menarik, dan menyenangkan. Berbeda dari image perang yang biasanya menyeramkan, menegangkan, dan menyeramkan (c10)


0 komentar: