00.00

KEDIRI-Dikejar deadline, itulah yang menjadi isi pikiran dari para blogger School Contest VII saat ini. Bagaimana tidak, waktu untuk posting artikel blog terakhir adalah pada hari Selasa, 8 Oktober 2013 pukul 00.00 WIB. Itu artinya kesempatan mereka untuk mempercantik blog dan melakukan posting  artikel hanya tersisa sekitar 3,5 jam lagi.
Dengan waktu yang tersisa, para peserta lomba blog harus bahu-membahu dengan sekuat tenaga mengusahakan bagaimana agar blog mereka bisa memikat perhatian juri yang akhirnya akan menobatkan mereka menjadi juara.
Kriteria penilaian blog pada School Contest VII kali ini beraneka macam, diantaranya adalah desain, artikel blog, komunikasi dengan pengunjung, dan masih banyak lagi kriteria penilaian yang dapat menjadi celah bagi para peserta agar dapat memanfaatkannya.
Salah satu blogger dari MAN Kota Kediri 3, Rahmat Surendra mengakui bahwa ia bahkan harus mengurangi waktu tidurnya agar dapat mem-posting artikel dengan memanfaatkan koneksi internet yang cepat di malam hari. Hal itu wajar dilakukan karena kemenangan akan terasa manis bila dicapai dengan perjuangan yang pahit.(mtr)

0 komentar: