MAN 3 'Cesar'kan IKCC

KEDIRI – Ada yang berbeda dengan kategori lomba dalam School Contest tahun ini. Kefenomelan Goyang Caesar membuat juri memutuskan untuk mengadakan lomba dengan kategori ini. Bukan jogetnya saja yang dinilai, namun kostum juga menjadi bahan pertimbangan juri.
           
Ini yang membuat MAN Kota Kediri 3 memutuskan untuk membuat kostum ala Caesar untuk pertama kalinya, dan berhasil mencuri perhatian juri dan penonton. Tak tanggung-tanggung, MAN Kota Kediri 3 membawa banyak suporter dari sekolah yang beralamat di Jalan Letjend Soeprapto nomor 58 ini. Jika biasanya untuk mendapatkan model baju yang mirip dengan aslinya harus meminjam, kali ini Wildan, orang yang memerankan Caesar dari MAN Kota Kediri 3 menjahit sendiri kostum yang akan dipakainya.
            
Kepopuleran Caesar ala MAN Kota Kediri 3 mulai terasa sejak kemarin (5/10). Lewat tahap pertama perlombaan Goyang Caesar, Wildan sanggup mencuri perhatian apalagi didukung oleh banyaknya suporter dari MAN Kota Kediri 3. Ketika puncak penilaian Goyang Caesar hari ini (6/10), Wildan kembali memenangkan lomba dengan kategori Goyang Caesar. Lawan yang dihadapinya cukup berat, karena kostum yang mereka pakai tidak kalah heboh. Namun berkat akumulasi dari kemarin, Wildan sanggup menunjukkan performa terbaiknya.

           
“ Rasanya capek tapi senang” ungkap Wildan ketika ditanya bagaimana dengan perasaannya setelah dinobatkan sebagai “Caesarnya SC VII”. Sebagai juara satu, Wildan pun berhak mendapatkan uang tunai yang diberikan hari ini pula. (ymr)




1 komentar:

  1. siipp... berkarya terus adik Man 3 Kediri..
    kami bangga pada kalian ;-)

    BalasHapus