‘Goyang Caesar’ Gemparkan IKCC

Kediri – “Goyang Caesar” nampaknya sudah semakin melekat di hati  masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di kalangan remaja Kediri. Terbukti ketika pelaksanaan School Contest VII di hall Insumo Kediri Convention Centre.
           
Saat operator menyalakan musik pengiring tarian yang dipopulerkan oleh Cesar ini, spontan para eSCeHOLIC merapat ke panggung dan bergoyang. Tak terkecuali hari ini (5/10) antusiasme peserta untuk  berpartisipasi merngikuti goyang cesar sangat tinggi. Ditambah lagi ketika MC memberikan 6 kaos bagi peserta yang meliki goyang terheboh. Tidak hanya kaum adam, kaum hawapun turut serta “menggoyangkan” hall IKCC ini.

“Siapa yang mau joget cesar ?” Teriak MC, dan kompak diamini oleh para eSCeHOLIC. Tak ketinggalan, para fotografer muda ikut mengabadikan setiap gerakan lincah dari peserta yang berusaha adu mirip demgan goyangan cesar. Tak heran memang, karena momen ini adalah momen yang paling ditunggu peserta SC pada saat break. Selain media berjoget, “Goyang Cesar” juga bisa dijadikan sarana hiburan bagi peserta SC yang merasa lelah.


Fotografer Muda School Contest VII

0 komentar: