Honda, Sahabat Siapa Saja




KEDIRI-Perhelatan School Contest VII tahun ini masih setia menggandeng Honda sebagai sponsor utama. Honda yang selalu ikut setiap ada event, teren-utama event-event remaja tentu membuat popularitas Honda semakin meroket. Terbukti selama perhelatan School Contest VII mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober kemarin yang diadakan di IKCC(Insumo Kediri Convention Centre) prospek penjualan Honda dapat dikatakan mengalami peningkata. Dengan menjalin kerjasama ini, Honda dapat lebih meningkatkan penjualan. Produk Honda yang ditawarkan di IKCC tergolong lebih murah, dikarenakan menyesuaikan dengan kantong pelajar.

Lalu, apa yang membuat Honda begitu menarik di hati masyarakat? "Honda kelebihannya adalah irit. Biarpun harganya mahal, tapi bisa merakyat", terang marketing MPM Motor yang kemarin ada di IKCC, Habib. Yang dimaksud merakyat adalah dari kalangan remaja, dewasa, hingga tua tetap pantas dan bisa menunggangi produk keluaran Honda. Itu pula yang menjadi filosofi yang sudah menjadi tren, yaitu One Heart.

Bagi yang penasaran dengan produk Honda terbaru, kali ini pabrik asal Jepang tersebut meluncurkan Honda CB 150. Untuk masalah harga, pembeli yang ingin menunggangi CB 150 ini harus merogoh kocek sebesar Rp 23.000.000,00 ( 23 juta rupiah).Dan motor ini menghadirkan berbagai fitur andalan, diantaranya adalah Pro-Link rear monoshock yang dapat membuat kondisi duduk pengendara lebih nyaman, rem cakram depan belakang, speedometer analog yang dilengkapi dengan panel digital yang menampilkan berbagai informasi penting bagi pengendara, velg racing bintang dengan ban tipe tubeless sehingga mengurangi kemungkinan ban bocor dan juga dilengkapi dengan secure key shutter.

Dengan berbagai fitur andalan tersebut, maka tak ayal bahwa Honda CB 150 ini akan menjadi sepeda motor paling valuable dengan fitur paling komplit serta harga yang masih terjangkau(reasonable).(ymr-mtr)



0 komentar: